Cara Membuat Konten

Cara Membuat Konten

Bertahun-tahun yang lalu, saya sedang berbicara dengan seorang pria tentang pacarnya. Ya, itu jamak.

Begini, teman ini punya A-Girl, B-Girl dan C-Girl. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana dia terus mereka semua lurus, ia memiliki sistem untuk itu:

  • C-Girl tahu dia adalah C-Girl, yang berarti dia juga tahu ada seorang A-Girl dan B-Girl.
  • B-Girl tahu dia B-Girl yang berarti dia juga tahu ada A-Girl. Tapi jika dia tahu ada C-Girl, akan ada masalah.
  • A-Girl mengira dia adalah gadis itu dan tidak akan pernah bisa tahu tentang B-Girl atau C-Girl.

Sekarang, jika Anda bertanya kepada saya, itu nampak terbelakang karena dia kurang jujur dengan cewek yang paling dia sukai (A-Girl) daripada dia dengan dua lainnya yang lebih bisa dibuang. Tapi, hei, tidak ada yang bertanya padaku.

Saya tidak tahu bagaimana ini bekerja untuknya, tapi ini bekerja sebagai analogi yang bagus untuk audiens situs web Anda.

Mari kita hadapi itu, ketika harus menargetkan audiens Anda, Anda memiliki anak perempuan A-, B-, dan C Anda (atau pria).

Audiens Anda A-Girl terdiri dari orang-orang yang paling mungkin membeli produk atau layanan Anda. Pemirsa B-Girl Anda mungkin terdiri dari orang-orang yang mungkin tertarik, dan C-Girls Anda adalah mereka yang cukup tertarik dengan topik Anda untuk belajar lebih banyak tentangnya tetapi tidak benar-benar berbelanja.

Hal yang sulit adalah Anda harus memiliki konten untuk masing-masing pemirsa tersebut.

Pemasaran ke A- Pemirsa Anda

Semua yang Anda lakukan di situs Anda harus memberikan nilai bagi A-Audience Anda. Ini adalah audiens utama Anda. Karena itu, Anda harus memperlakukannya dengan hormat yang pantas dia dapatkan. Saat Anda membuat situs Anda berdandan, A-Audience perlu mengetahuinya untuknya. Navigasi, ajakan bertindak, dan konten Anda harus dipikirkan oleh A-Pemirsa terlebih dahulu dan terutama.

Tidak seperti orang di atas, bagaimanapun, tidak apa-apa bagi A-Audience Anda untuk mengetahui tentang Pemirsa B dan C Anda. Namun, apa pun yang Anda lakukan untuk pemirsa tersebut harus sekunder dan tidak menghalangi perjalanan A-Audience melalui situs Anda.

Ketika membuat keputusan tentang situs web Anda, apa yang harus ditulis, gambar apa yang akan digunakan, dan lain-lain, keputusan tersebut harus didasarkan pada apa yang akan disukai oleh A-Audience Anda.

Sebenarnya, pendapat A-Audience lebih penting dari pada orang lain – lebih daripada atasan, lebih dari tim pengembang yang merancang situs ini, dan bahkan lebih dari apa yang SEO Anda ingin lakukan. Dan ya, bahkan lebih dari B- dan C-Pemirsa.

Jika tidak bekerja untuk A-Audience, maka itu tidak masuk ke situs.

Apakah itu berarti Anda tidak dapat melakukan apapun untuk memberi manfaat pada B dan C-Audiens? Tidak semuanya. Anda juga bisa dan juga melakukan hal-hal untuk audiens tersebut. Tapi seperti yang saya katakan tadi, pastikan itu tidak masuk dalam cara A-Audience.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*